Beta News

Sebuah Aksesoris Sepeda Motor

Related Posts

Anda sudah menjadi pemilik sepeda motor cukup bangga untuk sementara waktu sekarang. Kau tahu semua dasar-dasar ketika datang untuk membersihkan atau perbaikan DIY sederhana untuk sepeda Anda. Tapi seberapa baik Anda benar-benar tahu sepeda motor Anda? Semua bagian sepeda motor sangat penting, tapi add-ons, atau aksesoris sepeda motor, yang membawa percikan ekstra gaya dan kenyamanan untuk perjalanan Anda. Mari kita lihat di tiga dari aksesoris motor yang populer:

Sebuah fairing sepeda motor adalah salah satu aksesoris motor yang paling umum biasanya dipasang pada sepeda balap dan olahraga. Ini sangat meningkatkan aerodinamis dari perjalanan Anda, meminimalkan udara yang tidak perlu menyeret yang dapat memperlambat kecepatan naik. Anda dapat menemukan fairings paling dipasang di frame sepeda motor dan mereka biasanya terbuat dari plastik kuat atau fiberglass. Penurunan konsumsi bahan bakar Anda dan kehidupan mesin ditingkatkan dua keunggulan utama dari menambahkan fairing untuk perjalanan Anda. Selain meningkatkan aerodinamika perjalanan Anda dan membantu Anda kecepatan seperti pemberani di jalan, fairings juga dapat melindungi Anda dari segala macam kondisi cuaca yang keras. Anda dapat menghindari hipotermia dan bahaya lain jalan yang berbahaya karena fairings seperti kulit pelindung yang menutupi bagian depan atau bagian belakang sepeda Anda. Beberapa jenis fairings sepeda motor yang tersedia di pasaran saat ini dan Anda dapat memilih dari berbagai gaya yang paling sesuai dengan sepeda anda. toko sepeda motor biasanya Online fairings saham dan aksesori lainnya untuk persediaan mereka, jadi pada dasarnya anda memiliki banyak pilihan saat membeli hadiah yang sempurna bagi Anda.

Kaca depan sepeda motor

Aksesori lain populer adalah kaca depan sepeda motor, atau kaca depan. Anda biasanya dapat me-mount mereka pada sepeda Anda dengan mudah, dengan atau tanpa fairing sebuah. Ketika menempel pada sebuah fairing, perlindungan Anda adalah dua kali lipat dan aerodinamis sepeda Anda sangat meningkat. Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi Anda, kaca jendela sebagian besar terbuat dari plastik akrilik tangguh dan dibentuk sesuai dengan kebutuhan dari beberapa pengendara. Anda dapat mengalahkan dampak udara dengan sebuah kaca depan mobil yang dirancang khusus untuk aliran udara langsung atas kepala Anda. Kebanyakan pengendara lebih memilih untuk menambahkan aksesori ini khusus untuk sepeda motor mereka karena memungkinkan mereka untuk mempercepat naik lebih cepat dan karena itu cara yang efektif untuk mengurangi konsumsi bahan bakar. Plus, kaca jendela menambahkan estetika untuk perjalanan Anda dan melindungi Anda dari menampar keras angin. Anda juga dapat menghindari puing-puing jalan dan elemen lainnya jika Anda memiliki kaca depan yang diinstal pada sepeda Anda.

Kantong pelana

Bila Anda mengendarai sepeda motor, Anda tidak akan mampu membawa beban bagasi dan berat besar di belakang lain dari tas bepergian kecil karena ini akan mengganggu mengemudi Anda. Tapi satu sepeda aksesori memecahkan kantong pelana ini dilema-sepeda motor. pannier Juga disebut, tas ini dapat dibeli di pasang, tetapi juga dapat dibeli secara individual. Mereka biasanya dipasang di sisi belakang sepeda motor Anda dan aksesoris yang dilepas paling berguna. Kantong pelana sering melekat pada motor touring modern sejak kebutuhan pengendara untuk membawa sekitar bagasi jauh lebih besar. Anda tidak perlu khawatir tentang isi kantong pelana anda dari jatuh bahkan jika Anda bepergian dengan kecepatan tinggi karena tas terkunci rapat untuk menjamin keamanan barang Anda. Seperti semua aksesori lainnya untuk sepeda Anda, kantong pelana yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda dapat membeli satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dari toko-toko sepeda motor atau pengecer. Sangat penting untuk diingat jumlah bagasi anda akan membawa sekitar sepeda Anda sebelum membeli kantong pelana sehingga Anda dapat memaksimalkan penggunaannya.

Seorang mahasiswa Teknik Komputer dan suka bepergian. Membaca berita terbaru di internet adalah salah satu kali masa lalunya. Mengambil gambar dari hal-hal di sekelilingnya penuh memuaskan dia. Dia suka bermain bulutangkis dan hewan peliharaan favoritnya adalah kucing.


About the Author
Uong Jowo

Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile

No comments:

Leave a Reply

About Me

My photo
Uong Jowo was Born In Surabaya, March 1971. I'm A Blogger Templates Designer and a Converter Wp Themes to Blogger Template.

Followers


Our mission of increasing global understanding through exploration, geography education, and research.