Beta News

Seminar serta Pameran bunga gabungan dan kompetisi di Bali

Related Posts

Bali Floral Club akan mengadakan pameran bunga gabungan dan kompetisi (17 Mei 2011), seminar bunga dan demonstrasi (18 Mei 2011) dan hands-on workshop tentang desain bunga (19 Mei 2011). Dengan menghadirkan pakar bunga arranger dari Belanda, Bart van der Elsken. "Para seniman dekorasi bunga baik dibuang untuk menyajikan acara ini gratis untuk berbagi pengalaman mengatur bunga yang direncanakan pada 11-13 Mei 2011," kata Humas Bali Floral Club (BFC) Dewi Amunudin untuk ANTARA.

BFC berkala akan mengadakan seminar, lokakarya, kontes, dan pameran mengundang para pecinta seni bunga dalam menghadiri acara-acara bunga di Bali. anggota lain lebih lanjut dapat berbagi pengakuan, pengalaman, dan pekerjaan mereka di bidang seni berbagai bunga. Selain itu mereka juga memperluas hubungan antara arranger bunga di Indonesia. Menurut Dewi van der Bart kehadiran Elsken berharap dapat membuka kesempatan bagi arranger bunga. Dia adalah menjaga promosi seni bunga dan tanaman hias melalui kegiatan seminar, pelatihan, dan "bunga" demonstrasi. Dewi menambahkan kemampuan utama dari Bart van der Elsken adalah tempat pameran bunga dekorasi atau perdagangan, termasuk memberikan saran, dan pemilik toko menyelesaikan masalah. "Dia dikenal dengan kreativitasnya dalam memberikan ide segar untuk pemilik toko bunga itu, pusat-pusat taman, konstruktor berdiri, grosir, dan hotel," katanya.

Seminar ini berisi pelatihan, kontes, dan pameran seni merangkai bunga bertema "Terinspirasi oleh Kebudayaan Bali" akan mengadakan di Danes Art Veranda, Jalan Hayam Wuruk nomor 159 Denpasar. Acara ini melibatkan semua anggota klub yang memiliki visi yang sama dan misi untuk memperkaya seni dan budaya mengatur bunga selain mengundang pecinta bunga dari kota-kota lain. Dewi berharap seminar dan beberapa peristiwa yang terkait dengan merangkai bunga dapat mengikuti perkembangan. "Mereka akan mendapat pelajaran berharga 'master desain bunga' dari Bart van der Elsken yang berpengalaman dalam hal ini sejak tahun 1998. Kesempatan langka dapat mendukung pengembangan kami dalam mengembangkan pariwisata di Bali, "kata dia.


Acara ini diselenggarakan oleh Bali Floral Club untuk meningkatkan apresiasi dan keterampilan dalam mengatur bunga.


About the Author
Uong Jowo

Share a little biographical information to fill out your profile. This may be shown publicly. Share a little biographical information to fill out your profile

No comments:

Leave a Reply

About Me

My photo
Uong Jowo was Born In Surabaya, March 1971. I'm A Blogger Templates Designer and a Converter Wp Themes to Blogger Template.

Followers


Our mission of increasing global understanding through exploration, geography education, and research.